Pages

Thursday, October 27, 2011

Akhirnya..punya juga...si Ninja

Akhirnya saya keracunan juga...eits bukan keracunan makanan ya..tapi keracunan gaya hijab yang lagi banyak digandrungi para hijabers..apalagi karena sering main-main ke sini dan sini...wow..racunnya banyak nian...

Selama ini sih sebenarnya, sudah lama punya shawl kaos sama scraf model paris, tetapi tak pernah kusentuh apalagi kupakai #lebayy... abis repot punya batita yang lagi aktif-aktifnya kesono kemari, yang ada kalo pake shawl, ditarik-tarik si bocah..tapee deh..Alternatifnya selama ini sayah cuma pakai koleksi jilbab instan saya saja keluaran R******...yang lainnya nganggur alias cuti.

Dan karena saya menelan racun itu bulat-bulat sekaligus ngileer liat penampakan teman-teman hijabers nan cantik dengan inner ninja dan shawl nya....tadi siang abis nganter si neng sekolah, mampirlah kami ke toko jilbab nyari inner ninja yang nutup dada seperti dibawah ini...bahannya ga tau apa yang jelas enak dipakenya, adem dan ga panas..tapi belum tau kualitas dan daya tahannya bagaimana...harganya lumayan murah setengah dari inner K***I*** . Sebenernya maunya beli yang S*** , tapi ini kan masih nyoba-nyoba dulu takutnya saya ga pantes dan ga pede, kan sayang kalo udah beli mahal-mahal cuma menuh-menuhin lemari aja...makanya beli yang murce-murce aja...

gambar dari sini


Oh ya..hari ini, para blogger memperingati Hari Blogger Nasional yang ke empat....sebagai blogger pemula, saya ikut meramaikan aja deh dunia pem-blogger-an, mudah-mudahan saya makin rajin nge-blog nya...

Gimana gaya hijab saya setelah pake inner ninja tersebut....


0 comments:

Post a Comment