Pages

Thursday, October 20, 2011

Sekolah si Quinnsha

Apa???
Quinnsha sudah sekolah??
baru 1 tahun 6 bulan sudah sekolah??

he he he...itu pasti pertanyaan orang kalo ketemu bunda nganter si quinnsha sekolah..yah bagaimana lagi..begini ceritanya.. Awalnya sih ketika bunda lagi intip-intip DealKeren, bunda kan emang demen banget sama diskonan...**emak_modis aka modal_diskon**..eh ternyata di situ lagi dijual voucher Tomble Tots dengan harga sangat lumeyen murah...langsung deh bunda klik BELI setelah dapat persetujuan si Ayah.

Emang sih voucher itu cuma untuk 3 bulan (24xpertemuan) dan setiap pertemuannya cuma 1 jam..yo wis gpp..daripada bayar mahal-mahal ke playground..kan mendingan coba diikutin sekolah ini, toh sekolahnya juga cuma main-main aja ko.

Alasannya lainnya juga karena bunda mau agar quinnsha bisa bersosialisai dengan teman-teman seumurnya..untuk sosialisasi sih sebenarnya quinnsha ga ada masalah...cuma karena di deket rumah ga ada anak seumuran yang bisa diajak main sama-sama, udah gitu dirumah paling kecil dan jadi pusat perhatian, takutnya quinnsha jadi egois dan ga mau berbagi dengan orang lain. Udah gitu biar dia dan bundanya ada kegiatan diluar, jadi ga bosen deh.

Oh ya satu lagi alesannya..untuk mengoptimalkan tenaga dia..abis kalo main dirumah, bener-bener deh ga ada capenya...jadi biar tenaganya tersalurkan...dan terhitung sejak tanggal 1 oktober kemarin...Quinnsha sudah mulai sekolah..seminggu 2x..ditemani bunda tentunya..Quinnsha masuk kelas walking 2.

So far sampai hari ini, Quinnsha masih seneng bersekolah, mungkin karena banyak mainannya dan banyak temennya juga...bundanya juga seneng sih kalo anaknya seneng, tapi pada intinya sih kami ga mau memaksa quinnsha..kalo dia suka ya terusin, kalo ga suka ya berenti...untuk foto-foto quinnsha sekolah menyusul ya..di post tersendiri nanti.

0 comments:

Post a Comment