Pages

Friday, December 2, 2011

1/2 dekade...Ketika Aku Mencintaimu...


 “ Maha suci Allah yang telah menciptakan semua makhluk-Nya berpasang-pasangan, baik dari apa yang tumbuh di bumi dan dari mereka sendiri, maupun dari apa yang mereka tidak ketahui “ (QS.36 : 36)
Dear My Hubby...

Awal desember ini adalah bulan penuh cinta....5 tahun yang lalu, adalah Awal dari sebuah Akhir...
Sebuah awal pernikahan yang tidak hanya berakhir pada prosesi akad nikah dan resepsi pernikahan...Adalah Sebuah Awal dari berdirinya biduk rumahtangga baru dan pengakhiran dari masa lajang....

5 tahun lalu, engkau telah menjadi qiyadah dalam hidupku. Engkau yang akan membimbing setiap langkahku, membantu kelemahanku, mengisi kekosongan dan menambah kekurangan-kekurangan yang kumiliki dengan ilmu, nasehat dan cinta. Jadilah pemimpin yang senantiasa memimpin aku dalam ketaatan hanya kepada Allah.

5 tahun yang lalu aku telah menjadi sahabat sejati bagimu. Sahabat yang akan menyertai saat sedih dan tawamu, senang dan susahmu, kaya dan miskinmu, bahagia dan sengsaramu. Insya Allah selama engkau berpegang teguh pada Allah dan Rosul-Nya aku akan setia bersamamu..

Ya Allah…
Sempurnakanlah kebahagiaan kami
Dengan menjadikan pernikahan ini sebagai ibadah kepada-Mu
Dan bukti ketaatan dan cinta kami kepada
Sunnah Rasul-Mu Muhammad SAW
Amin…

Happy Wedding Anniversary...........

_________________________________________________________________________

Pagi tadi ternyata si Ayah sudah menyiapkan hadiah istimewanya...


Isi kartunya :

Ikatan ini berawal dari hati, atas nama cinta
Jalinan ini bermula dari rasa, atas nama sayang
Pertautan ini berasal dari angan, atas nama rindu
Sungguh ini adalah Cinta, Sayang dan Rindu

 "Sungguh Aku Sangat mencintaimu karena Allah"

---5 th Wedding Anniversary---





Jika kau menjadi istriku nanti
Fahami aku saat menangis
Saat kau menjadi istriku nanti
Jangan pemah berhenti memilikiku
Hingga ujung waktu....



0 comments:

Post a Comment